Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Thursday, January 21, 2016

Coolpad Note 3 Lite, Smartphone 1,4 Juta RAM 3GB Kinerja 1,3 GHz

Coolpad Note 3 Lite
Coolpad Note 3 Lite
harga yang selalu menjadi pertimbangan dalam seseorang untuk memebli sebauh samrtphone terbaru dan memang harga adalah menjadi salah satu keringanan bagi pengguna ponsel dalam memiliki smartphone terbarunya saat ini, dan smartphone besutan dari Coolpad merilis sebuah smartphone terbaru yang memang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di bidangnya saat ini.

smartphone dengan nama Coolpad Note 3 Lite ini di akan di jual dengan harga hanya 1,4 juta Rupiah saja per unitnya, di mana kapasitas dari harga ini tidak bisa di anggap remeh karena menggunakan sebauh fitur yang sangat baik sekali. kelebihan dari smartphone ini menggunakan sebuah Memori RAM berkapasitas 3GB dan memiliki kualitas yang sabat mumpuni sekali, dimana hal ini menjadi salah satu pemikat dari samrtphone mumpuni ini di kelasnya saat ini.

tak haynay berhenti di sebuah memori RAM yang di usung oleh smartphone terbaru ini, dimana kinerja dari samrtphone ini juga sudah didukung oeng Chiset dan Prosesor yang snagathandal dalam menghadirkan sebauh performanya. kinerja dari samrtphone ini masih bisa di pertahankan dengan sebauh pengolah grafis, jadi dalam bermain game HD sekalipun smartphone in itidak akah mudah lemot atau lelet.



Baca fitur lainya disini      ------- >> Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite, Smartphone 1,4 Juta RAM 3GB Kinerja 1,3 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment