Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Monday, January 25, 2016

Asus Zenfone Zoom, Gadgets Dengan Kamera Beresolusi Gahar

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom
Asus kembali merilis sebauh samrphone teranyar dan juga terbaru yag mengusung sebuah kamera beresolusi sangat tinggi sekali, selaind ari kualitas resolusi yang sangat besar seakli smartphone ini juga sudah membekali kameranya dengan berbagai fitur yang sangat berkualitas sekali di bidangnya dan berbeda dengan kamera pada umumnya yang di miliki oleh ponsel lainya.

smartphone dengan nama Asus Zenfone Zoom ini akan lepas oleh sang vendor beberapa hari ke depan, dimana memang smartphoen ini sudah banyak di perbincangkan pada saat awal tahun kemarin lalu dan saat ini sudah resm di umumkan. smartphone gahar ini akan emngunakan kamera depan yang beresolusi 5 Megapiksel  untuk kebutuhan pengguna yang ingi berfoto selfi, sedangkan kamera utamanya beresolusi 13 Megapiksel dengan kaulitas yang tidak biasa dengan balutan fitur yang sangat lengkap dan sangat banyak sekali.

salah satu fitur pembantu yang di berikan kepada kamera utama smartphoen ini adalah aperature dan juga Sensor yang sangat baik, sehingga nantinya akan emnghasilkan kualitas potret yang memang sangat baik sekali dan sangat mumpuni sekali kecerahan dan kualitas kejernihanya.



Informasi Spesifikasi lainya disini    ----- >. Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom, Gadgets Dengan Kamera Beresolusi Gahar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment