Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Thursday, June 16, 2016

Harga Huawei Honor 5A, HP 5,5 Inci 720p Lollipop

Huawei Honor 5A
Huawei Honor 5A
Huawei honor 5A - smartphone terbaru dari Huawei kini siap menggebrak pasar mobile kelas Entry Level dengan harga yang cukp murah dan juga memiliki spek yag cukup gahar di kelasnya, dimana samrtphone ini oleh sang vendornya hanya di jual dengan harga 1,4 Jutaan saja dan ini termasuk harga yang kurang wajar karena speknya memang sangat canggih sekali bagi harga yang di usungnya.

smartphone mumpuni ini memiliki ukuran layar sentuh yeng berukuran 5,5 Inci, diman alayar ini cukup besar dan juga cukup uas untuk kebtuhan penggunanya dan bisa bermain dengan samrtphone ini cukup mumpuni sekai. smartphone ini juga memiliki kualitas sebuah resolusi yang cukup besar yakni Resolusi HD 1280 x 720 Piksel, dimana dengan resolusi ini smartphone terbaru besutan Huawei ini akan mampu menampilkan kualitas gambar yang snagat baik sekali di kealsnya.

smartphone ini juga sidah mengusung sebuah OS yang menjadi standart di masa sekrang ini, dimana sang vendor sudah menyematkan sebuah OS dari Android 5.1 Lollipop kepada smartphone ini untuk menjalankan sistem operasinya sendiri. OS lollipop sudah termasuk kedalam OS yang baik di bandingkan dengan OS kitKat yang sudah sangat tertinggal sekali.



Lihat ulasan lengkapnya disini     ------- >> Huawei honor 5A

Harga Huawei Honor 5A, HP 5,5 Inci 720p Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment