Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Saturday, April 2, 2016

Vivo X6S Fitur, Smartphone Desain Cantik Ciamik

Vivo X6S
Vivo X6S
Vivo X6S - Vivo adalah salah satu smartphone besutan Negara Tiongkok yang namanya saat ini sudah banyak di kenal dan juga banyak sekali smartphonenya di gunakan oleh pengguna ponsel, salah satunya adalah negara tanah air yang sudah banyak sekali pengguna ponsel yang menggunakan smartphone besutan dari Vivo. smartphone vivo di kenal masyarakat Indonesia beberaa bulan silam karena harga yang di tawarkan memang cukup murah, dimana harga murah juga memiliki kualitas fitur dan juga spesifikasi yang sangat mmumpuni sekali dan dapat bersaingd engan smartphone manapun.

smartphone yang saat ini atau baru saja di rilis oleh parbikan tiongkok ini merilis sebuah desain yang sangat cantik dan snagat ciamik, dimana desainya tidak kalah menarik dengan samrtphoe besutan dari iPhone yang memang nampaknya smartphone ini memilii kualitas desain hampir menyerupai smartphone besutan iPhone. dengan membawa smartphone ini ke tempat umum, penggunanya nanti tidak akan kalah pamor dengan smartphone kelas menengah ke atas lainya yang sudah melenglang di pasar dan tentunya harganya lebih bermasyarakat.

desain dari smartphone ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,2 Inci, dimana layar ini emmag cukup besar sekali untuk di gunakan yang akan mampu memebrikan kepuasan kepada penggunanya untuk bisa bermian game dengan kualitas yang sangat mumpuni. kualiatas resolusi dari smartphone ini juga sudah menggunakan FUll HD, dimana nanti kualitas gambarnya pasti sangat tajam dan sangat jernih sekali untuk di gunakan



Lihat spesifikasi lainya disini    ------ >> Vivo X6S

Vivo X6S Fitur, Smartphone Desain Cantik Ciamik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment