Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Wednesday, March 9, 2016

ZTE Blade V580, Smartphone ROM Luas Kamera Beresolusi Besar

ZTE Blade V580
ZTE Blade V580
ZTE Blade V580 - Sebuah Smartphone besutan dari ZTE kini siap menggebrak pasar mobile kembali dan siap menjadi pesaing yang cukup baik di kelasnya, dimana samrtphone terbaru asal ZTE ini akan sidap menggebrak psar pmobile kelas menengah dengan berbagai fitur yang sangat gahar skeali. smartphone ini sudah mulai dirilis dengan harga sebesar 3,2 Juta Rupiah per satu unitnya, berikut beberapa ulasan spesifikasi yang akan di bawa oleh samrtphone ini.

smartphone mumpuni besutan ZTE kali ini akan menggunakan sebuah kualitas kamera yang sangat bersa dan memiliki resolusi yang sangat baik sekali, dimana pengguna nantinya akan menggunakan kamera ini untuk mengabadikan momen yang snagat penting sekali. samrtphone ini memiliki kamera depan yang beresolusi sebesar 5 Megapiksel dengan dukungan fitur yang sangat baik sekali,di mana nantinya pengguna akan mampu menghasilkan kualits foto selfi yang snagat baik dan sangat mumpuni sekali di bidangnya. sisi kamera utama yang di berikan oleh smartphone mumpuni ini juga akan membawa resolusi sebesar 13 MEgapiksel dengan dukungan fitur yang sangat lengkap sekali salah satunya adalah LED FLASH, sehingga penggun akan mampu menghasilkan kualitas fotor walaupun di tempat yang gelap dengan hasil yang mumpuni.

sisi ROM juga sudah membawa kualitas ruangan yang sangat besar sekali,dimana nantinya akan mampu menampung beberapa file data yang sangat besar sekali di bidangnya. sisi ROM Internal atau Memori Internal sendiri memiliki ukuran 16GB, sedangkan sisi Slot MicroSD akan siap memberikan pelayanan hingga ukuran 128GB.


Simak Spesifikasi Selengkapnya disni     ------ >> ZTE Blade V580

ZTE Blade V580, Smartphone ROM Luas Kamera Beresolusi Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment