Harga Ponsel Terbaru Di Dunia

Sunday, March 13, 2016

Oppo R9, Gadgets kamera Depan 13 Megapiksel

Oppo R9
Oppo R9
Oppo R9 - Pabrikan dari Oppo yang berasal dari tingko akan membawa dan merilis sebuahs amrtphone berkapasitas baik dengan mengandalkan sebuah kamera depan yang beresolusi sangat besar sekali, diamna salah satu kelebihan yang di bawa oleh samrtphone ini juga akan menghadikan sebuah spesifikasi dna juga fitur yang baik mumpuni lainya. sang vendor mengklaim samrtphone ini akan menjadi salah satu smartphone yang akan banyak di gunakan oleh para pengguna ponsel di manapun dan juga salah satunya di Tanah Air.

smartphone mumpuni ini akan mampu memebrikan hasil potret yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di bidangnya yang siap memberikan kualitas hasil potret yang sangat menarik seakli. dimana sisi kamera depan dan juga sisi kamera utamanya beresolusi sangat baik sekali di bidangnya. sisi kamera depan akan membawa sebauh resolusi sebesar 13 Megapiksel, dari sisi kamera depan saja sudah dapat di prediksikan bagaimana hasil yang akan di dapatkan oleh pengguna ponsel yang memiliki hobi berfoto selfi dan juga untuk bermian video call. pada sisi kamera utamanya akan emmabwa sebauh kamera yang beresolusi 16 MEgapiksel yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali dengan dukungan dari beberapa fitur yang sangat baik sekali dan sangat lengkap di kelasnya, dimana kualitas rekaman dan juga kualitas foto tentunya lebih jauh mulus dan juga lebih jauh kecerahanya.

kelabihan yang dimiliki oleh samrtphone ini tidak hanya berhenti di titik kameranya saja, akan tetapi masi memiliki fitur yang lain. sang vendor membekali smartphone ini juga dengan sebuah fasilitas untuk memberikan pengisian daya lebih cepat dan juga lebih menarik sekali, sehingga pengguna akan tidak menunggu lama di saat mengisi dayanya sendiri.



Lihat ulasan fitur lainya disini     ----- >> Oppo R9

Oppo R9, Gadgets kamera Depan 13 Megapiksel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment